Jumat, 04 September 2015

OBAT YANG NIKMAT BAGI PENCARI KESEMBUHAN

MINYAK ZAITUN

Minyak zatiun adalah minyak yang sangat bagus, berbeda dengan minyak dan lemak lain, yang akan memberika kesehatan pada manusia.

Minyak zaitun adalah minyak yang paling mudah dicera daripada minyak-minyak lain, karena komposisinya hampir sama dengan komposisi lemak yang terkandung pada susu (untuk konsumsi) manusia. Sehingga mudah diserap dan dicerna oleh tubuh manusia daripada materi yang lain.

Minyak zaitun mengandung banyak vitamin yang dapat menjaga anak-anak dari buruknya penyakit lumpuh dan memberikan warna kemerahan pada wajah. Minyak zaitun juga dapat merangsang kemampuan berpikir dan kecerdasan pada anak-anak dan orang dewasa.

Melihat minyak zaitun juga mengandung vitamin E, maka minyak zaitun dapat menyuburkan fungsi reproduksi dan berfungsi untuk meningkatkan vitalitas.

Minyak zaitun merupakan obat terbaik untuk penyakit hati yang dikenal oleh manusia sejak zaman kuno. Keistimewaan minyak zaitun yaitu bisa melancarkan sekresi empedu yang bertugas merawat hati. Oleh Karena itu, minyak zaitun digunakan dalam kasus-kasus batu empedu, hepatitis, sembelit, dn usus kram.


#kedokteran_nabi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar