Senin, 11 Mei 2015

M A G A F I T

Magafit merupakan ekstrak herbal alami yang diramu khusus untuk membantu memelihara fungsi organ lambung dan mengatasi penyakit maag akut dan kronis dengan mencegah paradangan, mengurangi nyeri lambung dan asam lambung serta mengatasi kembung.

Penyakit radang lambung adalah penyakit terjadinya peradangan pada selaput lambung yang dapat menjadi kronis sehingga peradangan terjadi secara terus menerus. Penyakit ini dikarenakan pola makan yang tidak teratur, stress yang memicu pengeluaran asam lambung berlebih, dan faktor lainnya.

Magafit yang diformulasikan khusus dapat mengatasi penyakit maag dengan memperbaiki organ yang rusak. Magafit terbuat dari ekstrak herbal alami yang dikemas secara higienis dalam bentuk kapsul.

HARGA : 75.000,-
Isi : 50 kapsul

MANFAAT & KEGUNAAN
Peluruh getah empedu, melancarkan sirkulasi, peluruh kentut (karminatif) dan astringen (memperbaiki fungsi membran dan mengikat molekul-molekul protein untuk mengurangi iritasi dan peradangan serta pertahanan terhadap infeksi), obat maag dan diuretik (peluruh air seni), mengurangi nyeri lambung, perut kembung dan maag, meningkatkan nafsu makan, menghentikan pendarahan dan anti radang.

Pemesanan Herbal ini  bisa melalui :
HPAI Madura
082331858375
08175244217
Pin BB 295620F6


Note : Siapapun Anda, Yuk bergabung bersama kami menjadi herbalis muslim, menjadi dokter bagi keluarga, family dan masyarakat sekitar. Info lengkap bisa menghubungi nomor telepon diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar